Aliran kata dari akal dan hati. Sebuah upaya menebar manfaat melalui jejak digital. Semoga menjadi علم ينتفع به .

3 Januari 2018

ALHAMDULILLAH...

Alhamdulillah... Akhirnya, Allah memberikan gw rumah yang selama ini gw doakan. Yup... Anugrah demi anugrah gw dapetin... Dulu, gw gak kebayang bakal punya rumah karena gw sadar betul kalo punya rumah itu gak cukup duit yang sedikit.

Gw nikah 2003. Sehabis nikah gw dan istri sempet sekira-kira 3 bulan bernaung di kontrakan mertua. Lalu gw dan istri pindah ngontrak di Muhi, sekitar setahun kali ya (?) Wah di Muhi, cukup syerem: banyak uler bulu, kalo ujan deres kamar mandi bocorrr, di atasnya ada kuburan, dan kalo malem banyak tikus kecil. Males dah pokoknya... Hehehe...

Nah... Dari Muhi, gw diajak pindah ama kakak gw ke Pisangan. Rumah kontrakan kakak gw beda sama yang gw tempatin. Di sana gw dapet setahun jg kalo gak salah. Abis itu gw pindah ke Tanah Ara sampe sekitar 4 tahunan. Di situ anak pertama gw lahir. Umur anak gw 3 tahunan, di bulan Desember 2007 gw pindah ke Kemuning VI Pamulang atas saran kakak gw. Setahun di sana, anak ke-2 lahir di bulan September. Dan... Desember ini di hari ke-24, gw pindahan ke rumah baru.

Alhamdulillah, alhamdulillah, dan alhamdulillah ...

Ini rumah mengalami 3 tahap pembangunan.
Tahap 1: Pembelian tanah dan pembuatan fondasi dengan biaya mencapai 19.370.000
Tahap 2: Naik herbel dan atap dengan biaya sampai 64.912.000
Tahap 3: Penyempurnaan dengan biaya hingga 77.569.000
Total biaya: 165.851.000

Alhamdulillah...








Tidak ada komentar: